Pages

Minggu, 17 Maret 2013

My Dream or My Schedule -__-

Minggu ini : -Semua tugas minggu ini kelar, bisa dapet kemudahan dalam segala ulangan dan ujian kehidupan tentunya. Minggu ini harus diusahakan maksimal buat persiapan olimpiade 7 hari lagi. Hasil seleksi 1 buat olimpiade sukses. Hasil Try Out di G.O semoga tidak terlalu memalukan :D
Bulan ini : - Sukses di OSK kabupaten dan lolos ke Provinsi lalu ke Nasional da mendapatkan hasil yang memuaskan. Ulangan harian yang bejibun menanti "lagi" bisa sukses dilalaui. Sepanjang waktu  keinginan berbahasa Inggrisku tinggi dan semoga aku bisa memperbaiki kesalahan GRAMMAR yang sering terjadi.
Tahun ini : - Menjadi juara umum di SMAN 1 Selong. Minimal mempertahankan yang kemarin. Bisa masuk kelas exsecutive Gold di G.O.
Next year : Lulus UN dengan hasil yang memuaskan dengan rata-rata 9,00 dan masuk Universitas Indonesia Fakultas Kedokteran.  Bekerja di Rumah Sakit di Lombok.
Next season : Meet Someone who loves me and get Married. Build RS pribadi untuk semua orang denga pelayanan yang memuaskan. Happy family with 3 Childrens.
---HOPE IT WILL BE COME TRUE---

ALFATIHAH..

0 komentar:

Posting Komentar