Pages

Rabu, 26 Desember 2012

10:39 AM Curcol "Novel itu :3"

Pergi ke toko buku, niatnya sih mau liatin novel keluaran terbaru. tapi na'as. Novel-novel yang ada harganya mahal. Tidak terlalu mahal bagi orang yang memiliki cukup uang di kantong ataupun dompetnya. sayangnya, aku bukan salah satu dari mereka readers T__T Di tambah lagi ini saat liburan yang membutuhkan cukup banyak tabungan untuk bisa have fun.
Akhirnya aku tak membeli salha satu novel itu. Namun aku membeli 100 sheet kertas kosong. Aku berniat untuk membuat sendiri novel dari kertas kosong yang aku beli. Selain itu aku juga membeli 5 sheet surat dan amplop bermotifkan kartun Crayon Shinchan. Nantinya aku akan mengirim surat si Shinchan itu ke 10 tahun yang akan datang. Aku 10 tahun akan datang pastinya sudah berubah. Sudah memiliki banyak pengalaman, bekerja dan tentunya dapat membeli novel-novel itu. Oh tidak! mungkin saja aku sudah menjadi sang penulis novel yang memiliki sejuta pembaca dan tentunya karya-karya yang luar biasa. Aku mau menulis suatu yang panjang di sini. Tapi, aku harus melanjutkan menulis novel abal-abalku:)
Bye,,,,!!

0 komentar:

Posting Komentar